Upgrade Windows 10: Sabar dulu ya

yellowweb_microsoft

Apakah Anda sedan menanti kehadiran sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 10. Kelihatannya Anda harus bersabar dahulu.

Pihak Microsoft mengumungkan beberapa bulan yang lalu, peluncurannya akan dilakukan tanggal 29 Juli. Namun ternyata akan sedikit terjadi penundaan karena banyak sekali permintaan. Pihak Microsoft memperkirakan 1 juta PC akan berjalan dengan sistem operasi Windows 10, dalam jangka waktu 2 hingga 3 tahun.

Akan di bagi beberapa gelombang, mungkin update pertama kali akan dilakukan oleh komunitas “Windows Insiders”, yaitu komunitas yang melakukan testing atau uji coba terhadap sistem operasi Windows 10 tersebut.

yellowweb_microsoft_2

Mereka memastikan bahwa para pelanggan harus mendapatkan pengalaman yang lebih ketika melakukan upgrade ke Windows 10, oleh karenanya terjadi penundaan. Sistem operasi Windows 10 hampir dipastikan akan bisa berjalan di PC dengan Sistem operasi Windows 7 dan 8. Seiring berjalannya uji coba yang sedang dilakukan.

Pada kesempatan yang lain, Microsoft mengumumkan untuk kalangan bisnis dan pendidikan, akan mendapatkan upgrade Windows 10 pada tanggal 1 Agustus.

Comments are closed.